Kamis, 11 Juni 2009

IlmuPhotoshop ada apa denganmu


Ditulis dalam kategori Komunitas, oleh RYAN

Tadi malam saya coba buka-buka halaman situs blog lain. Seperti biasanya, saya juga sering mengunjungi blog teman-teman, terutama yang sudah berkomentar disini dan ada alamat blog-nya. Kadang sempat menyumbangkan komentar, namun kadang juga tidak sempat, jadi mungkin juga teman-teman yang punya blog tidak tahu kalau saya baru saja keluar masuk di kamar postingan mereka. Juga pada situs blog yang mempunyai topik sama, walaupun disana memang jarang berkomentar. Lha saingan je!
:)

Yang sempat membuat saya kaget tadi, waktu membuka blog IlmuPhotoshop milik mas Sigit. Kok malah masuk ke halaman 000webhost? Ada apa mas Sigit Eko?

Saya secara pribadi turut sedih dan sangat menyayangkan kok situsnya tidak bisa dibuka, padahal di google sudah berada pada posisi pertama. Bersaing keyword ya tidak apa-apa, tapi kalau terjadi sesuatu pada tetangga kita ya harus kita bantu. Apalagi sama-sama menyukai Photoshop.

Mari kita berikan dukungan moral buat mas Sigit.

Update (barusan)
Ternyata sudah bisa dibuka, baru saja aku cek. Tapi sudah terlanjur aku posting. Ya udah, nggak jadi deh. Hi..hi.. mau ikut bersimpati kok malah jadi malu sendiri aku. Bukan eror tapi bandwithnya habis. Mungkin juga karena tadi malam saya membukanya dari google image, tidak mengetikkan alamatnya langsung.
:)
Sekalian saja, saya mohon maaf kalau mengunjungi blog teman-teman yang sudah berkomentar di blog ini, tapi saya tidak bisa membalas memberi komentar. Terutama yang blog-nya ada di Multiply, dan Blogger. Karena kalau mau komentar harus login dulu, terutama yang di Multiply. Gimana loginnya, wong saya tidak punya account disana. Seingat saya bulan kemarin membuka blog-nya simbahputri, tapi kok malah disuruh login / register ke Multiply sesudah ngisi kotak komentar.

Tutorial yang terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar